sekilas stik biliar

sori nih hasil google translate ..hehe

Saya menjadi semakin dogmatis dengan usia lanjut. Mungkin aku mencoba untuk menyembunyikan kegelisahan saya dan ketidakpastian dengan marah-marah. Tapi, saya percaya, saat kita beranjak tua, kecuali sesuatu yang datang bersama untuk mengeluarkan harta pengalaman, aksioma dan pendapat menjadi mutlak. pendapat saya tentang isyarat tongkat itu ditempa oleh 40 tahun menembak.

Tampaknya pemain kolam yang terobsesi dengan gagasan bahwa, jika mereka hanya memiliki tongkat yang tepat, mereka akan menembak lebih baik. Saya tentu percaya, karena aku tidak bisa membawa diri untuk menerima tanggung jawab atas kegagalan saya. Aku ingin menyalahkan isyarat tongkat setiap kali Aku rindu. Jadi saya mencari.Saya mencari tongkat yang sempurna. Saya ingin tongkat yang tahu apa yang ingin saya lakukan, dan tidak secara otomatis. Saya ingin tongkat yang mengkompensasi kebodohan saya dan kecemasan. Saya ingin tongkat yang aku bisa mengambil dua ketika saya memiliki dingin yang buruk, atau makan saat aku lapar. Saya ingin tongkat saya bisa berhubungan seks dengan; satu yang erangan dan memberitahu saya bahwa semuanya itu baik. Saya ingin tongkat yang terletak pada saya.

Saya telah ditembak dengan tongkat yang berkisar harga dari $ 10.00 sampai $ 1,000.00. Aku menang dan kehilangan banyak turnamen, di meja besar dan kecil, di bar kotor dan di panti biliar kelas tinggi. Saya terobsesi dengan permainan, dan saya ingin tetap terobsesi dengan itu. Saya telah menginvestasikan lebih banyak waktu di meja biliar dengan tongkat di tangan saya daripada kebanyakan orang telah berinvestasi dalam karir mereka. Saya tidak di tur profesional, karena saya tidak cukup baik, dan tidak akan pernah, tapi bukan karena tongkat bodoh! Banyak turnamen dimenangkan dengan murah, rumah lengket tongkat. Setelah saya berada di stroke, saya lupa tentang tongkat dan fokus pada bola. Bola tampaknya tidak peduli, selama saya bertugas dan tidak terganggu. Saya memilih tetap dengan kulit yang baik. kulit buruk akan mengalihkan perhatian saya. Sebuah tongkat yang buruk tidak akan, begitu aku telah disesuaikan untuk itu. (Dalam alasan.)

Aku akan berdiri dengan keyakinan saya bahwa tongkat adalah berat mati di balik sepotong kulit. Ada, tentu saja, faktor meringankan, kepala di antara mereka yang poros flex. Tetapi pertimbangan yang dapat dikendalikan, dan bahkan digunakan oleh penembak maju.

Muncrat

Fleksibilitas dari hal poros, dan menjadi faktor serius ketika menggunakan bahasa inggris. Ilustrasi di sebelah kiri harus menunjukkan alasannya. (Saya telah signifikan berlebihan tikungan di batang tongkat untuk membantu dalam memvisualisasikan dinamika.)

Perhatikan bahwa jalan yang dimaksud bola isyarat (a) adalah lurus ke depan, dengan spin kanan. Setelah dampak tongkat tikungan (b) dari bola. Tentu saja, tongkat ingin “sehat kembali” lurus lagi, yang memaksa bola isyarat untuk “menyemprotkan” kiri, berlawanan arah poros flex. Menggunakan terlalu banyak yang tersisa inggris akan menyebabkan bola untuk menyemprotkan benar. Jumlah menyemprotkan tidak terlihat oleh mata, tetapi merupakan ancaman serius bagi tujuan. Semua poros tikungan. Ini adalah pertanyaan tentang berapa banyak. Pemain lanjutan dapat menggunakan menyemprotkan dengan kompensasi untuk itu saat membidik. Fenomena menyemprotkan terjadi pada yang lebih rendah dari tingkat yang lebih besar, tergantung pada jumlah flex (cambuk) di poros isyarat. Sayangnya, banyak pro lancip yang diinginkan, yang mengurangi lingkar poros poros lebih jauh, meningkatkan kemungkinan menyemprotkan dihasilkan dari poros flex. Karena gaya juga mempengaruhi poros flex, dan berat badan adalah faktor dalam kekuatan, lebih berat tongkat dapat memperburuk masalah. Sekali lagi, penembak bisa menyesuaikan diri dengan semua hal di atas.

HIT

Menurut pendapat saya, Robert Byrne adalah instruktur paling luas dalam permainan hari ini, dan dia tahu bagaimana menjelaskan hal-hal dalam hal setiap orang dapat mengerti. Saya percaya Robert Byrne menciptakan istilah “menyemprotkan” panjang.Saya tidak tahu di mana “hit” istilah berasal dari, atau bahkan persis apa artinya. Saya kira itu mengacu pada saat itu ujung datang ke dalam kontak dengan bola. Saya tidak suka istilah ini, karena kedengarannya kekerasan, tapi aku tidak bisa memikirkan istilah yang lebih baik.

Saya mendengar dan membaca banyak perdebatan tentang “hit” tongkat itu. Saya mengalami masalah dengan ini. Pemain bertanggung jawab atas hit, bukan tongkat.Bahkan mempertimbangkan flex, berat, dan karakteristik isyarat lainnya, tekan adalah terkendali. kontrol yang berbeda mungkin diperlukan untuk berbeda tongkat, tetapi ujung kulit yang kontak bola cue, dan di mana kulit memenuhi bola dikontrol oleh penembak. Sebuah poros fleksibel mungkin memerlukan lebih penuh hit untuk menghindari menyemprotkan, misalnya. Tapi satu tidak bisa menyalahkan tongkat dengan kulit baik untuk hit buruk. Jika penembak menempatkan terlalu banyak spin pada bola, gagal kapur Facebook, tunas terlalu keras atau lembut, pukulan tembakan, gagal untuk mengikuti melalui (ad infinitum) hit buruk dapat hasil. Hal ini tidak adil untuk membandingkan menghantam dua tongkat, dengan karakteristik poros berbeda atau kulit, dengan menggunakan titik kontak yang sama pada bola. Jelas memukul akan berbeda. Setiap tongkat baru mengharuskan penembak membuat penyesuaian. Tapi perubahan tongkat dengan keyakinan bahwa penyesuaian tidak harus diperlukan bisa mendapatkan mahal, terutama bila teknik pengambilan gambar kita matang dan berkembang oleh alam. Jika Anda ingin hit yang lebih baik, membuat penyesuaian, dan tekan lebih baik. tembakan Lebih banyak terlewatkan sebagai hasil dari menyemprotkan daripada karena tujuan. Letakkan sedikit kurang spin pada bola dan menonton menembak Anda membuat persentase membaik. Berhenti menyalahkan tongkat!

Pemain berpengalaman bisa tahu dari getaran tongkat itu baik atau tidak tongkat flexes terlalu banyak. Suara dari “hit” adalah penting juga, tapi kulit sebagian besar bertanggung jawab untuk suara. Saya ingin merasakan tangan saya di kayu telanjang, jadi saya tidak akan menembak dengan sarung tangan. Walaupun merupakan pertimbangan kecil, aku bisa merasakan getaran tongkat yang lebih baik dengan isyarat yang tidak memiliki wrap di butt. Kecuali pemain memiliki cukup penembakan pengalaman dengan berbagai tongkat, suara dan getaran tidak akan berarti terlalu banyak dalam pemilihan tongkat.

STICK SELEKSI

Cara tongkat merasa adalah penting. Semua pemain ingin tongkat yang terasa tepat dalam hal berat badan, keseimbangan, karakteristik poros dan kulit. Jika membutuhkan dolar lagi untuk menemukan satu yang merasa baik, dengan segala cara melakukan investasi. Tetapi jika itu membutuhkan ribuan dolar untuk menemukan sebuah tongkat yang terasa baik, ada masalah serius. Ya, selesai pada tongkat adalah penting.Namun, perlu diingat bahwa materi yang sama yang masuk ke sebuah isyarat kustom mahal dapat ditemukan dalam model sedang harga. Maple Maple Rock adalah Rock.butir ini penting, dan tinggi harga pembuat tongkat biasanya lebih selektif. Tapi tidak tentu. pembuat Cue berada dalam bisnis untuk menghasilkan uang, sebuah pengejaran terhormat yang sering merusak.

Pemula

Jangan menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang Anda tidak tahu bagaimana menggunakan terampil. Pilih tongkat murah, dengan bantuan seorang teman yang lebih berpengalaman. Periksa tongkat hati-hati untuk cacat, termasuk selesai, kelurusan, bungkus pantat dan Inlays. Saya tidak akan menyarankan pembelian tongkat K-Mart $ 19,00, meskipun pemain pro bisa menendang pantat dengan satu. (Aku melihat Jim Rempe mengalahkan beberapa pemain bagus, dan dia menggunakan pel menangani.) Investasi oleh pemula lebih dari $ 175,00 mungkin terlalu banyak. Bawah $ 50 adalah mungkin terlalu sedikit.

INTERMEDIATE

Menahan diri untuk membeli $ 1,000.00 tongkat percaya secara dramatis akan meningkatkan permainan Anda. Jika Anda ingin tongkat kualitas yang lebih baik, mempertimbangkan sesuatu di kisaran $ 300,00. Pastikan Anda benar-benar suka merasakan itu. Cobalah beberapa gambar dengan spin berat dan merasakan getaran kirim-kisah. Jangan upgrade ke sebuah tongkat yang akan memerlukan perubahan drastis pada stroke Anda, kecuali Anda ingin mengubah stroke Anda.

ADVANCED

Dapatkan apapun yang sialan hal yang Anda inginkan. Anda pantas mendapatkannya.

CUSTOM isyarat

Aku akan senang untuk memulai koleksi isyarat adat mahal. Banyak karya-karya agung seni. Tapi, jika saya mampu yang saya tidak akan menggunakannya untuk menembak.Karya seni harus ditampilkan dan dipelihara. Anda tidak akan melihat banyak pemain pro menggunakan tongkat biliar $ 5,000.00 kustom dalam persaingan.

ME

Saat ini saya banyak menembak dengan $ 50.00, dua potong Dufferin (Sneaky Pete).Ini tidak memiliki desain atau bungkus di butt. Ini memang memiliki kayu untuk bersama kayu yang memungkinkan saya untuk merasakan setiap getaran halus. Aku menaruh lebih keras kulit di atasnya. Saya telah meminjamkan kepada orang lain (Aku tahu, aku tahu) yang jatuh cinta dengan hal itu, meskipun mereka memiliki isyarat lebih mahal.Saya tidak mendorong Dufferin. Aku hanya terjadi pada percaya ini adalah salah satu yang terbaik tongkat di pasar untuk uang. Aku mendapatkan dua Dufferins yang memberi saya kesulitan, namun. Poros tidak berpengalaman sama sekali, dan getah datang ke permukaan. Pedagang itu menggantikan mereka dengan debat no. Hal ini dapat terjadi dengan tongkat apapun, sehingga tidak takut aku jauh dari Dufferin. Saya sedang mempertimbangkan pembelian sebuah poros Predator untuk Adam tongkat sudah sendiri, meskipun saya akan khawatir tentang bagian yang akan datang terpisah dari waktu ke waktu, terutama jika rak yang rusak dengan itu.

Mengutip Fels GEORGE

George Fels, di edisi April Biliar Digest Magazine, menutupi isu poros tongkat biliar dan tips: “Hanya 10 inci pertama atau lebih dari isyarat yang memiliki efek yang nyata terhadap bagaimana bola dipukul, namun hampir semua uang yang kita bayar adalah untuk empat kaki lainnya. ”

Mr Fels juga menunjukkan bahwa banyak isyarat yang tinggi akhir kustom tidak dibuat untuk digunakan: “… kita baru saja menyaksikan sebuah pertunjukan seni di Los Angeles di mana isyarat ditawarkan untuk dijual dengan harga berkisar hingga hidup tinggi $ 55,000.00. Tanpa harus melihat bahwa tongkat, atau mengetahui pencipta atau spesifikasi, saya akan usaha yang lebih banyak konsentrasi dan usaha telah pergi ke desain daripada ujungnya Namun, tanpa memperhatikan yang tepat untuk itu embel-embel Weenie -. mari kita asumsikan yang terburuk dan mengatakan itu biaya $ 25,00 -$ 54,975.00 yang lain dihabiskan untuk sisa isyarat akan benar-benar bawah tabung, jika objek seni d ‘itu memang pernah dimaksudkan untuk memukul bola. ”

Tepat pada Fels Mr. Tapi, aku tahu kau akan senang untuk sendiri yang tongkat $ 55,000.00 seperti aku akan. Sebenarnya, seperti segala sesuatu dalam hidup, kita menggunakan apa yang kita mampu. Jika saya memiliki sebuah Rolls Royce, saya akan merahasiakannya, dan mungkin di bawah penjaga. Ada orang yang secara rutin mendorong mereka untuk toko kelontong.

Jika saya bisa membenarkan dan membayar biaya, saya akan paling pasti menembak dengan tongkat $ 2,000.00. Saya memiliki keyakinan yang sangat kuat mengenai isu-isu tongkat biliar di atas, tapi aku selalu akan ingin cukup baru tongkat yang saya harap akan meningkatkan permainan saya. Mereka tidak pernah punya, tapi praktek serius dan kompetisi reguler telah melakukan keajaiban.

sumber = http://www.billiardworld.com/sticks.html

Leave a Reply

